15 November 2013

REVIEW DARK NINJA RETALIATION


15 November 2013 -- Yo Joe...!!!

Halo... kita jumpa kembali kawan. Untuk kesempatan ini saya akan mereview salah satu figure ninja favorit saya yaitu Dark Ninja seri Retaliation. Penasaran kenapa ini figure bisa menjadi favorit saya???

So Let's Begin...






Dark Ninja Retaliation, salah satu alasan kenapa ini menjadi figure ninja favorit adalah sorot mata figurenya yang menurut saya mirip dengan sosok aktor Korea Rain yang pernah bermain sebagai aktor utama film Ninja Assassin. Berhubung saya menggemari itu film jadi saya anggap ini Dark Ninja sebagai figure dari film tersebut.



Alasan kedua, yaitu dikarenakan saya emang mencari dan kepingin mengkoleksi figure ninja yang kostumnya masih jadul dan kebetulan sekali karena warna hitam yang memang identik untuk sosok seorang ninja, untuk gambar naga di kostum saya anggap poin plus karena warna merah sesuai dengan warna dasar hitam dan detailnya bagus. 

Aksesoris spesial dan menjadi poin plus yaitu glider di sertakan dalam bundel figure Dark Ninja, untuk aksesoris lain hanya aksesoris ninja standar yang sudah pernah di rilis oleh hasbro untuk figure ninja edisi sebelum-sebelumnya.



Untuk artikulasi saya puas sekali dikarenakan figure ini sangat super poseable, cocok banget untuk berbagai pose layaknya seorang ninja. Hal asing yang saya temukan adalah posisi jari tangan, di mana mungkin hasbro sengaja membuat bentuk jari seperti itu agar supaya bisa untuk memegang senjata shuriken, trisula, hand claw dan kunai. 



Minus yang saya berikan untuk edisi Dark Ninja ini adalah tidak adanya kepala alternatif seperti yang sudah di promosikan pada awal prototype rilis ( link courtesy of hisstank forum : http://www.hisstank.com/gi-joe-news/attach/4/2/0/1/1/GI-Joe-Retaliation-Dragon-Ninja_1328999717.jpg )

Nilai 9 dari 10 maksimal saya berikan untuk Dark Ninja Retaliation,  Seri yang wajib di punya untuk kolektor figure ninja seperti saya. Sekian Review Dark Ninja, dan mohon maaf apa bila ada kata-kata yang berkenan di hati kawan-kawan sekalian. Sampai Jumpa Lagi di Next Review... Yo Joe...!!! 
( Narasi dan Foto Oleh Edwin Yulianto Limantoro )

4 Komentar:

Anonim mengatakan...

Nice blog.. Ditengah sedikitnya blog toys review dari Indonesia, tambahan satu blog ini mungkin berarti. Tetapi gak ada gading yang gak retak, berikut saran dan kritik yang terlintas :

1. Ada dua penulis ya ? gaya bahasanya antara satu dan lainnya beda sekali ? Saran saya daripada (sorry) amburadul dengan dua tata dan gaya bahasa yang berbeda, sebaiknya kalian rembukan dulu dan bikin tor penulisan review. Coba contoh majalah, rasanya kan akan lucu kalau tiap halaman dari majalah yang kita baca kok gaya bahasanya beda-beda.

2. Yang paling menggelitik, maaf, soal Rain. Sebaiknya review mainan dilakukan secara objektif, tidak bawa-bawa... sorot mata. Menggelikan saja ketika melihat review hall of armor rasanya dikupas secara objektif. sementara.... ya, sepertinya penulis dark ninja ini harus belajar bagaimana caranya menulis artikel dengan baik dan benar.

Uncle Edwin mengatakan...

Terima kasih sudah memberikan kritik dan saran untul blog review toys kami, kami akan berusaha lebih baik lagi dalam mereview hal-hal tentang hobi yang sedang eksis saat ini. Untuk gaya bahasa yang kami gunakan emang berbeda, karena kami ber 2 beralasan selama hal tersebut masih bisa di terima oleh pembaca, bukan hal negatif, dan gaya bahasa kami tidak ingin terpaku pada artikel-artikel yang sudah ada karena menurut kami hal itu tidak bisa menjadi kebebasan dalam mencurhakan semua hal yang kami pikirkan dalam mereview hobi tersebut. Tetap Semangat... Yo Joe!!!

queen_cassowary mengatakan...

Menurut saya sorotan matanya lebih mirip G-Dragon daripada Rain

Uncle Edwin mengatakan...

Wow menurut U lebih mirip sama G-dragon ya sama sorot matanya... Mantap hehehe... Tetap semangat... Yo Joe!!!