13 Januari 2014

Halo kembali lagi setelah liburan Natal dan Tahun Baru, Selamat Tahun Baru 2014. Review kali ini adalah Marvel Universe Iron Man Zero Gravity Space Armor buatan Hasbro.


Sebenarnya armor ini tidak digunakan oleh Tony Stark tapi digunakan oleh James Rhodes pada salah satu cerita di komik. Armor ini cukup menarik dengan warna dasar hitam dan garis-garis energi menyala di area badan dan tangan, desain ini seklias mirip dengan kostum karakter dari film Tron.



Untuk figurnya sendiri menggunakan body yang sama dengan figure Marvel Universe Iron Man Modular Armor dengan cat yang berbeda. Untuk detail cat nya cukup bagus dan detail, saya tidak menemukan detail cat yang cacat, cat di bagian muka sangat bagus dan detail, variasi warna kuning metal untuk bagian face plate dengan sedikit garis hitam dan warna biru di bagian mata, detailnya sama seperti dengan gambar di komik.



Untuk bagian badan, warna dasar adalah hitam dengan garis warna biru energi yang meliputi daerah badan, pundak, dan sebagian tangan kecuali bagian lutut kaki ke bawah bewarna perak metal. Garis warna biru energi ini sangat detail dan rapi tapi sayangnya garis tersebut hanya ada di bagian depan badan seperti yang terlihat di foto bagian belakang figure hanya terlihat garis biru hanya terlihat di bagian pundak dan selebihnya hanya hitam, hal yang mengecewakan. Dan satu hal menurut saya yang bisa menambah kualitas figure ini adalah menggunakan cat glow in the dark untuk warna birunya.   



Untuk artikulasi figure ini memiliki 18 titik artikulasi, sangat menghibur untuk figure ini yang merupakan figure re-paint dari figure yang sudah ada. 


Sebagai kesimpulan akhir dari saya, apabila anda tidak menyukai figure re-paint tidak perlu membeli figure ini karena figure versi Modular armor sudah sangat bagus dan figure tersebut akan dirilis ulang kembali di tahun 2014, apabila anda memang menyukai desain cat nya dan fans dari Iron man figure ini cukup unik dikoleksi dan masih bisa didapatkan dengan harga tidak mahal di beberapa seller lokal. 
Demikian review saya kali ini dan saya akan segera kembali dengan review yang lain, God bless !!!

(Reviewed and owned by Stephanus) 


0 Komentar: