30 Januari 2014

REVIEW POLICE CRUISER WITH ROBOCOP 3.0 BY JADA


30 Januari 2014 -- Yo Joe...!!!

Hallo lagi kawan, di kesempatan yang sama saya juga akan mengulas tentang kendaraan motor Robocop beserta figurenya, yuk mari....





Card untuk Police Cruiser With Robocop 3.0 kurang lebih sama dengan desain Card untuk single figure Robocop, di mana tampilan simple, dan menarik. Untuk aksesoris ada 2 macam yaitu pistol dan roket untuk fitur pelontar roket yang di sertakan. Untuk bonus di sertakan sebuah target yang bergambar robot EM-208 terbuat dari bahan karton tebal, bisa di berdirikan untuk menjadi sasaran tembakan dari fitur pelontar roket.


Untuk detail dan cat motornya lumayan bagus, hanya saja mungkin tidak sesuai dengan harapan saya yaitu seharusnya Jada selaku ahli di bidang Diecast lebih mendesainkan motor tersebut lebih berjiwa sebuah Diecast, sedangkan pada kenyataannya Jada hanya mendesain sebatas motor hanya untuk bermain anak-anak usia 4+ yaitu di berikannya fitur pull back action, serta pelontar peluru roket.






Untuk detail dan cat figure hampir sama dengan Action figure Robocop 3.0 single card, hanya saja artikulasi sangat minus sekali, yaitu hanya terdapat di bagian leher, bahu, dan paha.


Dan 1 lagi yang mengecewakan saya, dimana figure Robocop 3.0 dari single card tidak bisa menggantikan figur bawaan motor ini, figure Robocop 3.0 single card tidak dapat melakukan pose mengemudikan motor dikarenakan keterbatasan dari artikulasi paha dan siku kaki.
Secara keseluruhan saya hanya bisa memberikan nilai 5 dari maksimal 10 untuk Police Cruiser With Robocop 3.0, saya berharap mungkin JADA mempertimbangkan untuk kembali merilis motor ini lebih ke arah diecast collection...  mohon maaf apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kawan-kawan sekalian. Sampai Jumpa Lagi di Next Review... Yo Joe...!!!  
( Narasi dan Foto Oleh Edwin Yulianto Limantoro )


2 Komentar:

queen_cassowary mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Mantap, thx banget nih infonya, ak kira jada bikinnya Dr bahan diecast, tdnya pingin beli, eh taunya spt pulback gini....
Mantap d preview picnya