30 Januari 2014

Review - ROBOCOP 3.0 ( 4" Size ) by JADA


30 Januari 2014 -- Yo Joe...!!!

Hallo... kawan kita berjumpa lagi <(^oo^)>V. Untuk kesempatan kali ini saya akan mereview action figure skala 4" Robocop 3.0 yang di produksi JADA Toys. Yuk... mari langsung kita bahas :






 
Robocop 3.0 di kemas dalam card yang memiliki tampilan menarik untuk di lihat dan di koleksi, untuk aksesoris di sertakan 2 macam senjata, yaitu 1 buah pistol dan 1 buah sub machine gun. Aksesoris senjata di buat dengan sangat detail, sebagai contoh bisa dilihat dari logo OCP yang di cat di tempat peluru.




Untuk tampilan figurenya juga detail, logo OCP di dada tersculpt dengan rapi. Amat disayangkan cat figure Robocop kurang bagus di bagian kepala, di mana mungkin memang faktor untuk skala 4" terlalu susah untuk pengerjaan pengecatan.




Untuk artikulasi agak mengecewakan, artikulasi pada bagian siku tangan, siku kaki, dan paha tidak bisa di gerakkan secara maksimal akibat dari beberapa bagian sculptnya yang menonjol sehingga mengganggu pergerakan artikulasi. Saya contohkan pada bagian siku tangan seperti pada gambar terlampir, siku tidak bisa di gerakkan secara penuh 90 derajat. Hal tersebut juga mengakibatkan figure robocop tidak dapat memegang senjata dengan ke dua tangannya, semisal seperti pose memakai senjata rifle dan sniper.

  

Dan pada akhir review saya memberikan nilai 7.5 dari nilai maksimal 10 untuk figure Robocop 3.0 tersebut, jadi yuk kawan segera borong figure Robocop ini untuk melengkapi koleksi figure skala 18 anda. Besok saya akan mencoba mengulas tentang figure Robocop dengan motornya, So Stay Tune Guys... ; mohon maaf apa bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kawan-kawan sekalian. Sampai Jumpa Lagi di Next Review... Yo Joe...!!!  
( Narasi dan Foto Oleh Edwin Yulianto Limantoro )

2 Komentar:

queen_cassowary mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Uncle Edwin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.