3 April 2014


REVIEW CAT WOMAN INJUSTICE BY DC COLLECTIBLES

03 April 2014 -- Yo Joe...!!!
Halo kawan kita berjumpa kembali <(^oo^)>, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang action figure Cat Woman dari seri Injustice : Gods Among Us produksi DC Collectibles. 



Anda pasti sudah kenal khan dengan sosok wanita kucing yang kadang bisa jadi kawan atau musuh Batman dalam komik, film ataupun gamenya??? kalau ada kawan yang belum mengenal Cat Woman bisa mencari info originnya pada website seperti wikipedia misalnya. So... langsung saja saya akan mulai mereview Action Figurenya.



Cat & Sculpt, sama seperti figure Nightwing Injustice yang sudah pernah saya bahas di review sebelumnya action figure Cat Woman ini di buat sangat akurat sesuai dengan karakter Cat Woman dalam Game Consolenya. Action Figure ini tidak di sertakan aksesoris sama sekali, tetapi sebagai gantinya senjata utama Cat Woman yaitu cakar di sculpt sangat detail pada bagian tangan dan kakinya. Untuk senjata cambuk kawan dapat tambahkan sendiri, semisal saya menggunakan senjata cambuk dari figure Croc Master GI Joe.
Pada bagian kakinya, bentuk sculpt sepatu figure cat woman yang model high heels berakibat figure ini susah untuk diberdirikan. Tambahan minus lagi yaitu tidak ada lubang di bagian bawah tapak kaki untuk tempat memasang stand base, padahal pada figure Nightwing diberikan lubang untuk memasang stand base. 


Untuk artikulasi figure ini memiliki lumayan banyak artikulasi sama seperti figure Nightwing Injustice, hanya saja ada perbedaan bada bagian artikulasi tangan dan kaki. Di mana pada bagian tangan figure Cat Woman ini menggunakan model artikulasi yang biasa di pakai pada modern GI Joe, dan tidak adanya engsel pergelangan kaki yang membedakan dengan artikulasi kaki figure Nightwing Injustice.


Figure Cat Woman ini juga kurang se skala jika di bandingkan dengan figure-figure sekelasnya, terutama pada bagian kepala yang ukurannya lumayan kecil. Jika di bandingkan dengan figure wanita dari seri Indiana Jones skalanya masih lumayan sebanding, tetapi kalau sama figure wanita dari seri GI Joe dan Marvel kelihatan kurang sebanding walaupun memiliki tinggi badan yang kurang lebih sama, bobot volume tubuh figurenya tidak sebesar figure wanita GI Joe dan Marvel. Jika di sandingkan dengan Batman Mattel Multiverse 4" masih sebanding, dan saya suka itu <(^oo^)>.
Score yang saya berikan 7,5 dari nilai maksimal 10 untuk action figure Cat Woman Injustice ini, Jadi kalau kawan ingin kasih pasangan cewek buat figure batmannya yuk mari buruan di borong figure ini, dan wajib di miliki bagi kolektor Batman Friends & Foes. Rekomendasikan kami di google ( dengan klik pada bagian g+ ) atau share di media sosial lainnya, apabila kawan menyukai review-review dari solusi-hobby.blogspot.com. Ada pertemuan pasti ada perpisahan, sebelum kita berpisah saya mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kawan sekalian. Tetap Semangat... Yo Joe...!!! Sampai jumpa lagi di review saya berikutnya. Terima Kasih. Syalom.
( Narasi dan foto oleh Edwin Yulianto Limantoro )

0 Komentar: